Wednesday, January 23, 2013

''Aku Ingin menjadi Kupu-kupu''


Halloooo,,, masih dalam suasana awal tahun,,, so "HAPPY NEW YEAR 2013" everyone ^,^ (telaaaaaaaaat)
(maaf sekali, tulisan ini sudah terlalu lama mengendap sebagai draf)
Semoga tahun ini membawa banyak kebahagiaan & keberkahan,,, Amiiin
 
Mengingatkan kembali postingan saya sebelumnya tentang rencana saya nonton pementasan DEAF ART COMMUNITY YOGYAKARTA yang berjudul 'Aku Ingin Menjadi Kupu-kupu' di Taman Budaya Yogyakarta, 28 Desember 2012 kemarin,,,

Alhamdulillah bisa nonton juga walopun seharian Jogja diguyur hujan,,,
gak rugi deh,,, acaranya seru, ada sedih, ada lucu, ketawa ketiwi terus nontonnya,,,

copas eventjogja.com

Mereka, teman-teman DEAF ART COMMUNITY YOGYAKARTA memang sungguh luar biasa, dengan keterbatasan mereka ternyata jiwa sosial mereka sangat tinggi, mereka tidak minder dengan kekurangan mereka, justru hal itu memberi semangat pada diri mereka untuk bisa menjadi inspirasi buat orang lain,,
dana yang terkumpul malam itu mereka sumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan,, mulia sekali ya :)

Sosok dibalik DAC ini adalah Pak Broto Wijayanto,,, mari mengenal Beliau lebih jauh :)

Yang kemaren gak sempet nonton pertunjukan mereka, liat foto-fotonya aja yuk :)


Keponakan saya sangat menikmati setiap pertunjukan mereka sampai-sampai sakit perut karena menahan pipis,,, haddeeeeuh >,<
Sebelum pementasan, mereka memperkenalkan diri satu persatu
Ketika Orang Tua mereka berkisah *harubiru
Para Junior mementaskan "Aku ingin Menjadi Kupu-kupu" tanpa music
"Aku ingin Menjadi Kupu-kupu" feat. Beatboxing of Jogja
Hip Hop Dance feat. Beatboxing of Jogja
Penyerahan donasi
Teman-teman DAC mendapat kejutan dari Keluarga mereka, Orang Tua dan Saudara-saudara mereka ternyata ikut belajar tarian "Aku ingin Menjadi Kupu-kupu" dan mempertunjukannya di depan temen-teman DAC *so sweet


Saling berpelukan dengan hangat *dan saya menitikkan air mata :)
Seru yaa ^,^
Sebenernya ada dokumentasi video, tapi belum saya aplod ke You Tube,
mungkin di lain waktu ya,,,
Oya,,, kata Pak Broto, mereka latihan dan belajar nge-dance itu dari You Tube lho,, hehehee
dan kata Pak Broto lagi, mereka juga pernah latihan bareng Brandon IMB,,,
ada lho buktinya :)
Lihat profil Beatboxing of Jogja juga yuk :)



Video berikut adalah Film pendek tentang DAC


Kemarin, hari Kamis tanggal 17 Januari 2013, DAC ada di HITAM PUTIH,
makasih ya mba Sarie udah kasih info, tapi saya telat nontonnya, hiks >,<

Sebenarnya, setelah selesai pertunjukan, Pak Broto memberikan kesempatan pada kami para penonton yang telah mendokumentasikan seluruh pertunjukan, untuk memberikan hasil dokumentasi kami ke panitia, nantinya, hasil dokumentasi kami akan dipamerkan di pertunjukan mereka tahun depan di HUT mereka ke-9, tapi karena keponakan saya yang sakit perut itu sudah rewel akhirnya saya gak ikutan deh -___-'
Semoga bisa nonton mereka lagi tahun depan,,, ayo temen-teman ikutan juga yaa ^^
Dan sekali lagi ma'af apabila ada tulisan-tulisan saya yang kurang berkenan di hati :)

Semua ada Happy nya, semua ada ceritanya ^,^





Happy Crafting \(^,<)/

No comments:

Post a Comment